Fase Kedua…,

Bismillah, (lega: Huwaaaa…;) akhirnya tahap kedua Ahad, kemarin tanggal 12 Februari 2012 telah kami lalui,
Tapi sebelum cerita panjang lebar, saya mengucap syukur alhamdulillah atas lancarnya acara lamaran kemarin, semoga semuanya lancar sampai hari H-nya.. Amiiinn…

Huffttt, gara-gara Mas jam 7 pagi udah berangkat dari Tangerang, jadinya bikin panik seisi rumah di Bekasi hari itu.. (padahal salah nNis juga sih, ndak dekat-dekat handphone pagi itu) karena sudah bilang sama mas datangnya sekitar jam 10an ya mas, jadi nNis keasyikan bantuin Papa beres-beres rumah. Setelah selesai trus lanjut bantuin Mama ngiris-ngiris sayuraan.. :D, lagi asyik becanda sama Adik-adik (sambil bantuin Mama) terus iseng deh lihat HP (karena udah jam 8 juga, it’s time to take a bath) ternyataaaaaa….

Ada 3 miscall, dan 1 SMS dari mas (jam 06.57) “Sayang, mas berangkat yach… ini tadi bisnya sudah standby dari jam 5.30..” Huwaaa, panik…. langsung telepon mas, dan ternyata Mas dan rombongan sudah berada di bekasi timur, sempet ndak percaya, sampe nanya 3x dan Ayang bilang “Iya ini sekarang lagi di HollandBakery dulu mampir, udah tenang nanti diajak muter-muter dulu biar sampe rumahnya jam 10an ya…” Ya sudah.. habis tutup telepon dari Ayang, langsung aku teriak ke Mama… Mas udah di Bekasi Timur Mah… dan akhirnya panik lah seisi rumaahhhh… “Udah kamu mandi Nis, Na, Nti… Mba Is dan Mas Yanto pada beres-beres aja sana” teriakkan tante dan bude ku… :D

Singkat cerita, akhirnya rombongan keluarga besar Mas sampai dikediamanku jam 08.30 dan mereka disambut oleh saudara-saudara ku yang sudah standby didepan. (akunya masih ribet dikamar sambil dandan :D) setelah selesai dengan dandananku yang apa adanya…(tetap cantik kok) akhirnya aku keluar dan ternyata rombongan keluarganya Mas sudah duduk manis di rumah ku yang sangat sederhana.. :D, Mulailah aku salamin satu-satu sampai akhirnya ketemu Ayah dan Ibunya Mas diurutan terakhir.. Setelah itu aku masuk lagi ke dalam, karena inget belum sarapan.. ? (tetep ya harus sarapan dulu :D)

Tidak lama kemudian, mulailah acara lamaran hari itu, dengan pembawa acara Ibu. Suhartati (ibu Uci – tetangga sebelah rumah di Yapen) dan maksud dan tujuan dari kedatangan rombongan keluarga Mas disampaikan oleh Pa’de Kamil (kakak keenam dari Ayahnya Mas) dan diterima oleh Ua Mod (Kakak ketiga dari mama) perwakilan dari keluarga ku. Alhamdulillah, acaranya berjalan hikmat dan lancar dan akhirnya “diterima” dengan tanda penyematan cincin ke aku oleh Ibunda mas.. :) (terharu sampe berlinang air mata). Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan keluarga besar masing-masing dari Mas yang disampaikan oleh Ayah dan keluarga ku yang disampaikan oleh Papa.. :)

Well, akhirnya acara lamaran selesaaiii dan diakhiri dengan ramah tamah ?. Setelah habis itu dilanjutkan dengan foto-foto… :D oooh iya, diacara hari ini juga hadir Iin (temen dari SMP) dan Ara (temen kuliah) walaupun mereka berdua dateng saat acaranya lamarannya sudah Diterima… Makasiih buat kehadirannya :) teruuussss,,, tepat pukul 11.30 rombongan keluarga Mas pamit pulang, Insya Allah nanti ketemu 3 bulan kedepan :) Amiinn..

Foto Mas dan Aku :D (dijadikan wallpaper HP juga hihihi)

Tapiiii, mas tidak ikutan pulang hari itu karena kebetulan hari itu juga bertepatan dengan acara nikah temen dekatnya Mas (Hari Supriyanto- selamat menempuh hidup baru :)) yang kebetulan lagi lokasi acaranya di Perumnas III deket dari rumah ku.. jadiii ba’da zuhur kita berangkat deh ketempat Hari, dan tidak lama kembali ke rumah lagi… :D jadii hari itu mas juga ikutan bantuin beres-beres rumah ku loh… (makassiiih sayang :D) sampai akhirnya selesai beres-beres… dan waktu Ashar tiba.. hemm… “Ada sms Mas dari Ahmad” aku bilang ke Mas.. dan intinya Ahmad ada di tempat kondangannya Hari, truss, akhirnyaaa Mas dan Ahmad beserta istrinya (Ria) mampir ke rumah deh.. :) salam kenal Mas Ahmad.. :)

Selesai ngobrol dan bercanda, karena waktu juga sudah menunjukkan pukul 17.20 maka Ahmad & Istri + Mas juga pamit pulang dari rumahku… :) senengnya hari ini bisa menghadiri undangan temen deket Mas, sekaligus ketemu juga sama Ahmad (temen yang sudah seperti saudara Mas) dan pastinya acara lamaran yang lancar dari awal sampai akhir… well, semoga semuanya lancar ya mas sampai nanti acara puncaknya.. :D Amiiiin ya Allah

Loving You As Always

NES & YP

Tagged with:
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco
Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.