Hemmm, ndak terasa ya ternyata hari ini tepat 40 Hari Menuju hari pernikahan ku dengan mas, Ku ucap Alhamdulillah, semoga semuanya lancar sampe hari H nya nanti… Amiiiinnn.. :) sekarang aku mau coba review persiapan pernikahan ku ini udah sampe dimana…

1. Gedung, Dekorasi Gedung, Catering, Perias
Kebetulan 4 item ini dihandle oleh satu pihak yaitu “Rias Pengantin Lena” yang mungkin memang ga terkenal karena kebetulan yang punya rias ini suaminya itu adalah temen kerja papa, jadi lah si papa pake rias penganten lena ini untuk ngurus masalah gedung, dekor, catering sampai rias pengantinnya..
Hemm, aku dan mas pun sudah menyerahkan semuanya sama tante Lena, mudah-mudahanan tidak mengecewakan ya tante, karena tante Lena nya bilang akan ngurus untuk acara kita itu baru nanti di awal mei atau H-2 minggu. mudah2an semuanya lancar ya tante… :). Oh iya, sedikit ulasan untuk gedung aku pake Gd. K.H. Noer Ali di islamic center Bekasi.

2. Bahan kebaya & Seragam
Bahan kebaya buat orang tua ku dan orang tua-nya mas juga buat ade2 ku dan ade2 nya mas juga Insya Allah sudah siap. untuk bahannya waktu itu mama n tante2 ku yang beli di Tanah Abang dan sekaligus baju seragaman untuk keluarga besarku juga udah siap :)

3. Souvenir
Hemmm, souvenir ini alhmadulillah juga sudah siap, untuk pengajian ataupun untuk acara resepsinya. Untuk acara pengajian souvenirnya itu tas yang nantinya digunakan untuk box nasi+kue. Adapun souvenir untuk resepsi nya adalah tempat tissu.. :)

4. Cincin Kawin
Untuk item ini juga alhamdulillah sudah siap. oh iya sedikit ulasannya cincin kawin kita ini dibuat di toko emas “Kalieum” dengan bahan nya untuk aku itu emas putih + mata berlian, dan buat mas bahannya dari paladium tanpa mata.. :D terlihat egois ya aku, tapi itu karena permintaan masnya yang ga mau dipakein mata.. :D

5. Undangan
Waaahhh ini dia nih item yang sempet bikin aku esmosi, karena undangan ini dijanjiin jadi tanggal 15 Maret 2012 dan ternyata baru selesai di tanggal 01 April 2012, tapiiii itu juga baru selesai 650 jadi masih kurang 100 lagi dan kartu ucapan untuk souvenirnya juga yang belum selesai. Huffttt sabaar..sabaarrr… untung ada mas yang bisa ngeredam emosi aku.. makasiih ya mas.. :) mudah-mudahan selasa besok ini undangannya selesaaaiii.. amiiiinn.. :)

6. Baju Akad n Baju Pengantin
Untuk baju akad nikah, alhamdulillah selesai semuanya untuk baju dress n luaran kebayanya yang kemaren masih harus dipayet. alhamdulillah selesai untuk baju akad nikah aku, n mas nanti rencananya mau pake jas putih juga yang dipinjem dari periasnya… :D
Naaahhh, baju pengantin ini nih yang bikin mama aku snewen truss, karena aku buatnya bukan dengan penjahit profesional (hanya dengan sahabat SD ku yang aku nilai punya daya seni yang tinggi, namun pekerjaannya sekarang ini yang sangat luar biasa sibuk) tapi ga tau kenapa aku koq tetep keukeh ya minta dibuatin sama dia, dan dia nya oun menyanggupi… Upuuuuuunnn… semoga bajunya cantik ya nanti klo aku yang pake, n semoga selesai pada waktunyaaaa.. amiiiiinnnn.. :) dan untuk baju pengantin yang mau dipake mas nanti adalah basecap jawa dari rias pengantinnya.. :D

7. Mahar
Hehehe, ini yang penting koq malah lupa belum dibahas, dan ternyata memang ini juga yang belum selesai sampe sekarang…hahahaha… mas..mas… inget klo ga ada mahar ini kamu ga bisa nikah sama aku loh.. :P Oh iya untuk mahar ini aku minta LM seberat 12.5 gram sama mas, dan uang senlai 120.512 (nilai ini sama dengan angka tanggal pernikahan kami yang Insya Allah akan terselenggara nanti 12 Mei 2012), tapiiiii sampe sekarang belum ada satupun mahar yang jadi.. :D ya udah mudah-mudahan di bulan ini mahar nya bisa siap ya mas.. :)

8. Seserahan/Peningset
Hampir lupa, item ini kan lumayan bikin ribeeet, tapi alhamdulillah yang ini udah selesai juga (dibelinya) tinggal disiapkan menjadi bentuk yang lucu-lucu aja deh, (tugasnya mas nihh.. :P) hemm, klo ga salah peningset ini terdiri dari (seperangkat alat solat, tas + sepatu + baju kerja, tas + sepatu + sandal + baju main, baju tidur + daleman, alat makeup by Wardah, bed cover + sprei, 1 set handuk) mudah2an ga ada yang kurang.. :D

9. Surat Nikah
Hehehe, untuk surat nikah ini sebenrnya udah selesai dari 3 bulan sebelum hari H sampe-sampe orang KUA ditempat mas aja bingung… Ini terlalu semangat kayanya untuk nikah. Alhamdulillah setelah beres ditempat mas, trus aku yang ngurus buat ke KUA ditempatku, berhubung mama dan papa kenal penghulu untuk daerah bekasi, makanya aku ngurus surat2 itu ga kaya mas, cuma dari RT, RW, bypass langsung ke penghulu, :D makanya aku n mas kayanya ga ngelewatin masa2 dipanggil ke KUA untuk diberi pengarahan sebelum menikah.. :D makasiih pak penghulu.. :)

Nampaknya udah semua direview ya, mudah2an ga ada yang kelewat, n mudah2an yang belum selesai sampe skrg bisa secepatnya diselesaikan… amiiinnn…

Untuk mas: lebih sabar lagi ya ngadepin aku, yang akhir2 ini sering mengeluh.. :)

ooh iya, disini aku juga mau ucap syukur Alhamdulillah karena dihari ini aku dianter mas kontrol ke Dr. Med dan dinyatakan sudah Bersih dari kista yang aku alamin 2 bulan lalu..

Terima kasih ku ucapkan kepada ALLAH SWT karena dengan izin Allah, aku bisa sembuh..

Terima kasih untuk ibu, yang selalu memberikan support dan bawain bekel untuk kesembuhan aku.. (luv u ibu)

Terima kasih untuk Mas, yang selalu sabar dengan keluhan2 aku, dan selalu temenin aku kontrol dan beri aku semangat untuk bisa sembuh… :)

Terima kasih buat ka ola yang selalu dukung n menginatkan aku.. :)

Tak lupa buat mama n keluarga ku yang juga support aku….

i Love U all.. :)

Salam Manis
-NES-

Tagged with:
 

One Response to 40 hari Menuju….

  1. prihastomo says:

    Semangaaaaat… :D

    Semoga lancar hingga hari H…,
    Amin,,,
    Terima kasih sayang

    Love you more each day,
    YP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco
Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.